Friday, October 24, 2014

Sailormoon

Mungkin beberapa post saya terdahulu hampir selalu saya tulis dengan bahasa inggris. Kali ini saya mikir bakal nulis sesuai keinginan aja. Dengan beberapa pertimbangan sih, kalau dulu saya lebih konsen ngeblog fashion diary dan hampir 80persen pembaca bukan dari indonesia. Tapi setelah lama gak ngeblog dan mulai nulis lagi saya mikir blog ini bakal lebih jadi tempat buat nyurahin unek2 hhe. Ya sama sih sebenernya dulu juga, cuma lebih konsen ke daily style mungkin dulu. 

Ngomong-ngomong pagi ini saya lagi mood-moodnya nulis disini, secara lagi gak mood nulis di twitter. Habis kadang saya mikir kayaknya saya udah bikin semua jadi salah, gara2 ngetweet/ ngeretweet/ komen seleb twit di twitter. Kadang yang begini2lah bikin orang yang ngebaca salah paham. Yang saya gak maksut apa2 orang bacanya jadi apa2. Its okay sih sebenernya, tapi pedih juga kalo yang jadi mikir apa2 itu orang yang kita sayang.

Orang yang kita sayang: mungkin ini adalah inti segala inti yang ngebuat hari-hari bisa manis banget tapi juga bisa sebaliknya pait banget. Itu kenapa dewasa ini saya lebih berharap semuanya berjalan simple, mulai dari jatuh cinta yang simple sampai ngejalain hubungan yang simple. Saya udah sering sih baca2 yang pedih2 kayak yang ngangkat kepahitan hidup ini sebagai tulisan atau "maha karya"#apasih yatapi bener, oke apapun itu. Saya pikir bikin suasana hati yang kelam makin kelam aja. Misal pas patah hati ditulis sungguh tragis, saya dulu juga sih hhe :p. Tapi sekarang saya sadar buat memilih semua yang lebih simple, sederhana: menyederhanakan yang pahit pahit jadi gak pahit-pahit banget. Kira-kira gitu. Jadi intinya saya lebih pengen mengemas segala yang sedih jadi gak sedih2 banget lagi, dan bumbu yang paling pas buat itu adalah komedi di dalamnya. Intinya hidup udah susah, patah hati udah gak enak makanya harus kita hindari! :p kalau kepaksa harus ngalamin ya gpp, maksutnya gue bisa apa.. :( Nanti kalo udah sembuhan baru deh kita ingetnya dari sudut yang lucu2, enak kan sambil ketawa. Inget sambil ketawa. #iniprinsip

Aslinya ini saya lagi patah hati, belum sembuh2 bener tapi inget2 kata2 adalah doa dan juga berpikirlah positif!!! jadi saya mau terus percaya kalo dia sebenernya baik. Mungkin dia lagi kenapa atau kenapa jadi begini atau begini. Saya harap bisa tetep sama dia: yang terbaik. :)

Oiya ini foto saya beberapa hari ini:
Source: #sailormoon

Kalo sailormoon bilang dengan kekuatan cinta akan menghukummu, kalau saya: Dengan kekuatan tidur akan.. (silahkan isi sendiri)