Monday, December 15, 2014

December 13th!


Today is a sunny day..

Finally, after a thousand years, I graduated as well. Today no rain fell. <3
 But the weather was quite hot. I find silence and laughter. I know I will miss today someday. Songs of the chorus is enough to make sweet of this day. I think to call it sweet than sad. Because there must be a sadness in the happiness of any kind. And the best part of today was my parents. I am happy to see them happy. This is more than any other happiness that I wanted. So today is a sunny day..
.............................


A little story about "kebaya" this I wear.. I love it since the first time I saw it. But my mom asked me to look into other places, but in the end I came back to this.

My Dad!



Life to be happy? Yes i....


Of course you too my friends..

xoxo!
.......................................

I always love to be "Rock" althought dress!



instagram: heloosun

Monday, December 1, 2014

Another .....

......... 
Hidup dan kejutan-kejutan nya. Jadi nikmatilah..
life and surprise. Enjoy! 
Saya pikir mungkin Tuhan sedang bercanda kepada saya.
I think maybe God was kidding me.
Saya mendengar bisikan-nya, pelan dari dalam hati saya
I heard him whisper, softly from my heart
Semua yang kamu butuh adalah kekuatan menghadapi semuanya, dengan sebaik-baiknya "Kamu".
All you need is the strength to face all of them, with the best of "YOU"


And this is my picture on Saturday night, with my friends. 
 Don't forget!: They are always there " your friends", when you're lonely. And they are the best.



**************************************************
********************
*******
***
**** Hi DECEMBER be N i c e******
*********



Friday, November 28, 2014

Mimpi.

Mimpi.. Dulu pas saya masih usia belasan sering berharap biar dapet pertanda dari mimpi buat urusan cinta atau yg lain2. Tapi yang saya dapat nggak ada. Malah sering ga mimpi apa2 atau yg nggak nyambung. Tapi beberapa tahun terakhir saya selalu mendapatkan mimpi yang hampir selalu nyambung dengan apa yang bakal saya alamin kemudian. Saya juga ngalamin kejadian2 yang nyambung antara satu sama lainnya. Mungkin ini sedikit nggak masuk akal tapi ini beneran kejadian di hidup saya. Contohnya semalem saya mimpi foto2in pemandangan yang asing dan lumayan aneh. Habis persawahan, tiba2 ada matahari tenggelam eh habis itu ada pantai nggak pantai tapi berombak2 gitu. :| Dan habis foto2 tadi tombol tengah hp saya tiba2 copot, copotnya biasa aja sih tapi anehnya di mimpi saya itu saya ngeliat kyak ada komponen besi2 emas gitu yang pecah trus berantakan. Besi2 emas tadi saya kumpulin trus saya sakuin. Anehnya dlm mimpi itu saya ga sedih, di dalam mimpi itu saya mikir ini sih bisa diperbaikin.
Dan pas bangun bener deh mood saya kurang cerah, kayaknya saya udh kerasa kali ya bakal ada yang bikin saya kecewa hari ini. Beneran ternyata. Tapi saya ga sedih2 amat sama persis kayak perasaan saya di mimpi, apa saya udah mulai biasa ngalamin yg model gini? Paling udah ga kaget, tp tetep aja aneh.

Source: twitter

*ngomong2 ngelihat gambar diatas saya jadi makin cinta sama pion catur.. Mereka sungguh keren! :))

Source: meme comic indonesia




Love laugh: life

Dalam hidup ini pasti ada yang bikin sedih, jadi saya mikir kalo ada kesempatan ketawa gapapa bgt kita ketawa. :) 
Pagi ini saya bangun dengan mood sedikit kurang cerah. Sepertinya pengaruh bangun siang dan ga solat subuh. Hhee
Langsung deh saya dengerin Adam Lenvine Lost Star 2014, menurut saya lagu ini benar2 bikin adem. Saya juga baru download kemarin dan langsung suka. :))) 
Sambil dengerin ini saya bikin coklat panas dan nemu yang berikut ini:

Patimon. Sebastian. -__-

Source: twitter orang

Source: idem diatas

Oke sekian dulu, don't forget love laugh: life ya!



Thursday, November 27, 2014

...........


Cuma ibarat hujan rasa khawatir, Luka kadang2 balik datang dan mengingatkan buat balik sedih. Saya tahu dan saya yakin kamu juga tahu, kalau hujan pasti akan turun satu waktu.

Hujan: Dia turun dari atas. Jatuh ke tanah. Selalu gitu... Tapi kamu bukan hujan.

Just like rains worried  "pain" sometimes come back, and reminded to re sad. I know, and I'm sure you also know that, if rains will come down once.
Rain: Fell from above. Fell to the ground. Always like that .. But you're not rain.

.......................
I don't wanna be there when you're coming down
I don't wanna be there when you hit the ground..


-oasis-


Sunday, November 23, 2014

Desember

Hal-hal yang udah saya lakukan beberapa hari ini, di tengah hati yang males kemana-mana: Yang jelas setelah beberapa bulan lama-nya ga kontrol saya akhirnya kontrol behel. Yang saya tau behel-behel yang tlah berantakan sudah seharusnya di bereskan kembali. Gitu. :D
Selain kontrol behel kemarin, hari ini saya juga udah ngisiin batre jam2 tangan yang udah beberapa lama mati. Akhirnya mereka berdetak kembali sekarang. :)
Dan tentang keinginan saya buat wisuda desember ngomong2 berhasil terwujudkan. Setelah mengalami beberapa halangan dan rintangan. Kenapa saya bilang gitu? Soalnya emang aslinya saya dapet januari. Fix! Saya lumayan lemes pas ngedenger itu kemarin. Soalnya emang udah kepengen cepet2 kelar urusan kampus. Jadi lumayan kecewa juga pas dibilangin nggak bisa lagi ikut desember gara2 habis kuota. Jujur awalnya saya nggak bisa terima, tapi akhirnya yaudah-lah sapa tau januari emang yg terbaik.
Pas keesokan harinya saya mau ngasih kertas bukti tanda terima......, "Ya emang udah beneran nggak bisa nih bu, saya ikut desember?" "Ya nggak bisa, gimana?" " Yaudah bu gapapa."------------------------ "Ya kalo mau coba aja bilang Bu Maya kalo dibolehin yaudah saya bikinin surat nambah kuota".  Dari percakapan terakhir itulah akhirnya saya bisa dapet kuota desember ini. :) Sebenernya saya sempet mikir ini mirip sama kejadian Karuhun kemarin, pas saya udah pasrah eh dapet, pas saya mikir udah nggak bisa eh bisa.

Si pulpen keramat dari jaman konsul sampe skrg , masih tetep tersenyum biarpun udah buluk penampakan-nya

Yang terakhir pesen saya buat kalian yang lagi mendung hati-nya, kayak cuaca bulan ini. Yang lagi bingung " Haruskah ku lari ke hutan atau ke pantai? " tetep semangat ya! Keep smile! Masih ada temen buat kalian ketawa2, atau kalo nggak ada, minimal masih ada minuman manis buat nemenin kalian hari ini. :)

Source: twitter

S m i l e-------
Source: my instagram






Saturday, November 15, 2014

Hidup itu

Hidup itu kayak...... lihat deh tadi panas banget eh tiba2 sekarang mendung banget.
Windi: ya biasa kali nor emang cuacanya, tiap hari gini.

-____-.  Yang diatas sedikit cuplikan percakapan sama sahabat saya. 

Ngomong2 belakangan ini saya lagi seneng sendirian, coklat panas sama lagu itu perfect.
Belakangan ini juga saya nemu ilmu baru kalau hidup itu ternyata tentang menerima. Kayak cuaca yang cerah banget eh terus tiba2 hujan. *ini penting*

Life is all about: accept.
Mungkin termasuk menerima kalau sekarang saya harus jerawatan di hidung sama dagu yang cukup sakit. Eh tapi enggak, buat yang ini saya masih bisa berusaha.

Yang berikut foto2 tadi, pas sahabat2 wisuda. *Saya berharap sih desember ini saya masih kebagian kuota jadi bisa wisuda desember. Amiin

Foto bareng manteman di gedung oranye:

Foto bareng cha:

Monday, November 10, 2014

Chance

Ketika sesuatu hal terjadi, saya cuma pengen bilang menghela nafas-lah. Sesuatu terjadi pasti karena itu perlu. Perlu untuk kita diam sejenak. Perlu untuk kita berpikir. Perlu untuk  kita akhirnya berjalan pergi atau kembali.

"Sesuatu" selalu  menjadi awal untuk segala hal. Arah dan tujuan.

Kita semua emang nggak ada yang tahu, apa yang bakal kejadian.. Tapi, inget aja teori menanam. Menanam apel berbuah: apel. Menanam ketulusan  berbuah: damai, nggak menyesal. Dan menanam apapun yang nggak bagus pasti menyesal. Sederhana.
(Tips: Kalo udah dari awal tau nggak bagus ya jangan-lah ditanam)
*Tapi tenang semua orang berhak kembali menanam. :)


When something happens, I just want to say: sigh. Something happened for sure because it is necessary. We need to pause. Need for us to think. We need to eventually walk away or maybe back.

"something" is always being start for everything. Direction and Purpose.
we all do not know what it was.
But I just hold on to the theory of planting. Like planting apple and fruit: apples. Planting sincere, grain peace, no regrets and plant any kind of ignorance surely regret. simple.
(suggestion: When already knew from the start was not good, so dont be planted!)
* it's okay, everyone can go back to planting. :)



And this!!  new comers necklace from heloosun :




Kata2 terakhir: Sekarang cuaca emang lagi mendung setiap hari. Tapi hati harus selalu bermatahari ya. Harus Heloooo sun! Hehe *kata2 ini sebenernya dari sahabat saya sih. Status-nya lagi mendung2 apalah tadi. Saya bilang aja gini: cuaca boleh mendung hati harus bermatahari ya. Terus dia bilang: iya harus hello sun ya.*



Sunday, November 9, 2014

AADC

Berkat kecintaan hati sama AADC 2014 line, saya jadi pengen bikin puisi juga hhe, ini:


Siapa



Lari dari pekat
Pekat pemuja bimbang
Karena? entahlah
telinga menjadikan kau cahaya
itu benar itu salah
bosan dan ketakutan sama saja cuma tersesat!
Maka tak kudengarkan mereka!

Aku cuma mau
bedakan telaga atau selokan
Kamu aku harap yang terakhir
yang berani, maka aku berhenti.

Siapa? sejatinya pelangi?
Aku tidak menyerah.

Kalo yang berikut temen2 sejati saya tapi ada yang lagi absent jadi ga ikut foto dsini..
Waktu terus berjalan dan selalu menunjukan yang terbaik, contohnya mereka buat saya. :)))


Thursday, November 6, 2014

Don't fall in love. fall off a bridge..


Don't fall in love. fall off a bridge, it hurts less 
Source: @assassywhale
��

****I just think this is quite funny tweet. hehehe




*thank you very much to some of you who sent me emails clinglycocoablog@gmail.com for lovely product, sorry about very late reply. I am busy finishing thesis some months ago. On another occasion I would love to write about all of you.. :))))