Saturday, November 15, 2014

Hidup itu

Hidup itu kayak...... lihat deh tadi panas banget eh tiba2 sekarang mendung banget.
Windi: ya biasa kali nor emang cuacanya, tiap hari gini.

-____-.  Yang diatas sedikit cuplikan percakapan sama sahabat saya. 

Ngomong2 belakangan ini saya lagi seneng sendirian, coklat panas sama lagu itu perfect.
Belakangan ini juga saya nemu ilmu baru kalau hidup itu ternyata tentang menerima. Kayak cuaca yang cerah banget eh terus tiba2 hujan. *ini penting*

Life is all about: accept.
Mungkin termasuk menerima kalau sekarang saya harus jerawatan di hidung sama dagu yang cukup sakit. Eh tapi enggak, buat yang ini saya masih bisa berusaha.

Yang berikut foto2 tadi, pas sahabat2 wisuda. *Saya berharap sih desember ini saya masih kebagian kuota jadi bisa wisuda desember. Amiin

Monday, November 10, 2014

Chance

Ketika sesuatu hal terjadi, saya cuma pengen bilang menghela nafas-lah. Sesuatu terjadi pasti karena itu perlu. Perlu untuk kita diam sejenak. Perlu untuk kita berpikir. Perlu untuk  kita akhirnya berjalan pergi atau kembali.

"Sesuatu" selalu  menjadi awal untuk segala hal. Arah dan tujuan.

Kita semua emang nggak ada yang tahu, apa yang bakal kejadian.. Tapi, inget aja teori menanam. Menanam apel berbuah: apel. Menanam ketulusan  berbuah: damai, nggak menyesal. Dan menanam apapun yang nggak bagus pasti menyesal. Sederhana.
(Tips: Kalo udah dari awal tau nggak bagus ya jangan-lah ditanam)
*Tapi tenang semua orang berhak kembali menanam. :)


When something happens, I just want to say: sigh. Something happened for sure because it is necessary. We need to pause. Need for us to think. We need to eventually walk away or maybe back.

"something" is always being start for everything. Direction and Purpose.
we all do not know what it was.
But I just hold on to the theory of planting. Like planting apple and fruit: apples. Planting sincere, grain peace, no regrets and plant any kind of ignorance surely regret. simple.
(suggestion: When already knew from the start was not good, so dont be planted!)
* it's okay, everyone can go back to planting. :)



And this!!  new comers necklace from heloosun :




Kata2 terakhir: Sekarang cuaca emang lagi mendung setiap hari. Tapi hati harus selalu bermatahari ya. Harus Heloooo sun! Hehe *kata2 ini sebenernya dari sahabat saya sih. Status-nya lagi mendung2 apalah tadi. Saya bilang aja gini: cuaca boleh mendung hati harus bermatahari ya. Terus dia bilang: iya harus hello sun ya.*



Sunday, November 9, 2014

AADC

Berkat kecintaan hati sama AADC 2014 line, saya jadi pengen bikin puisi juga hhe, ini:


Siapa



Lari dari pekat
Pekat pemuja bimbang
Karena? entahlah
telinga menjadikan kau cahaya
itu benar itu salah
bosan dan ketakutan sama saja cuma tersesat!
Maka tak kudengarkan mereka!

Aku cuma mau
bedakan telaga atau selokan
Kamu aku harap yang terakhir
yang berani, maka aku berhenti.

Siapa? sejatinya pelangi?
Aku tidak menyerah.

Kalo yang berikut temen2 sejati saya tapi ada yang lagi absent jadi ga ikut foto dsini..
Waktu terus berjalan dan selalu menunjukan yang terbaik, contohnya mereka buat saya. :)))


Thursday, November 6, 2014

Don't fall in love. fall off a bridge..


Don't fall in love. fall off a bridge, it hurts less 
Source: @assassywhale
��

****I just think this is quite funny tweet. hehehe




*thank you very much to some of you who sent me emails clinglycocoablog@gmail.com for lovely product, sorry about very late reply. I am busy finishing thesis some months ago. On another occasion I would love to write about all of you.. :))))

Tuesday, November 4, 2014

Karuhun

Sudah berapa hari ini saya kepengen banget "Keripik Karuhun". Tapi saya bener2 lagi nggak mood banget keluar kamar, apalagi rumah. Nggak mood nyisir rambut, nggak mood bedakan.. Jadilah muka saya kayak gini:
Source: Ashiya_houseofcard

Haha i wish.. 
Hati lagi rapuh banget kayak kerupuk gitu -__- jadi gak asik bgt diajak walking2. :p

Dari kemarin saya mau ke swalayan2 yang kiranya ada ngejual, tapi selalu aja2 ada. Mulai dari saya bete parkir penuh disuruh nyari parkiran lain, mulai dari saya kebeberapa tempat dan gak ada sampai saya akhirnya beli temennya: keripik tempe.
Oke saya pikir perjungan saya terakhir hari ini, balik deh saya ke swalayan xxx yang kemarin parkirnya penuh. Dan setelah muterin ternyata gak ada juga ini keripik, hmmm yaudah saya mikir mungkin gak jodoh. Pas bgt saya mikir gitu eh keripiknya nongol di depan..






Doi (toilet)

Saya mau cerita tentang doi favorit eh toilet favorit kampus. Nggak ada perasaan apa2 sih saya sama toilet ini, awalnya. Tapi gak tau kenapa saya sering kesini. Biar tempetnya di lantai paling atas saya juga heran, saya balik2 kesini lagi. Nggak ada cerita aneh2 apalagi nyebelin tentang doi (toilet). Mungkin kalo ada cerita saya ketemu setan disini, atau patah hati disini pasti judulnya toilet pahit bukan favorit. Hehe

Tiap kesini dulu sering bgt selfie. Ngomong2 soal selfie beberapa lama ini saya sangat kehilangan mood buat itu. Tapi berhubung hari ini ada urusan yang mengharuskan saya balik ke toilet ini, jadi selfie deh:

                      


Friday, October 31, 2014

Stuck

Saya nggak punya banyak kata2 hari ini. Tapi saya punya gambar ini. Hehe
I don't have many words today. But I got this picture. hehe

Gambar diatas maksut saya gambar macet. Macet saya ibaratkan hal yang nggak menyenangkan, atau kesulitan. Macet juga bisa diibaratkan tantangan dari harapan baik atau keinginan apapun. (Tapi saya ngambil gambar ini aslinya pas lampu merah. Hehe)
Source: up


Love xxxxx


-Nora_

Wednesday, October 29, 2014

Film masa lalu.

Gara-gara uploud barusan jadi inget dulu pernah uploud video film pendek, pas jaman kuliah. Saya uploud 4tahun lalu, pas masih semester imut2 gitu..
Judulnya Loving Under Spot. Ceritanya hasil rekayasa saya sendiri, dan gara-gara tugas bikin ini saya jadi lumayan suka ngedit video, dulu.

Ini dia, hehe:







What can i do.


   

    I haven't slept at all in days,

    it's been so long since we've talked.

    And I have been here many times,

    I just don't know what I'm doing wrong


    What can I do to make you love me ?

    What can I do to make you care ?

    What can I say to make you feel this ?

    What can I do to get you there ?

   
    There's only so much I can take,

    and I just got to let it go.

    And who knows, I might feel better,

    if I don't try and I don't hope.

    No more waiting, no more aching.

    No more fighting, no more trying.

   
    Maybe there's nothing more to say,

    and in a funny way I'm calm.

    Because the power is not mine,

    I'm just gonna let it fly.

    Lo…ve me,  love me...     


This evening I was playing guitar, after quite a long time I have not touched my guitar back. I love music and I want to be able to play one musical instrument well. But I realized, I was quite less effort in this case. hehe 
I often had promised to learn but as usual I forget about it because I prefer photographing or my other hobbie
So I'm sorry if this sounds chaotic. 

What can i do, The Corrs .. I love it. Sad lyrics,  but the song bright if we hear the original song. 
And I'm sorry again about my english pronunciation is quite random, as for example in the pronunciation of lyrics "calm or aching" hehe 
Anyway random video, I picked it up from my phone and immediately uploaded.

and this, 

some pictures that I took yesterday:

                                                           http://websta.me/n/heloosun

Tuesday, October 28, 2014

Move on-an.

Pas ditanya: post2 lo yang dulu2 galau bener nor! Penting banget ya sampe galau gitu trus lo ga move on-an dong ya orangnya? Waduhh.. jadiii.. ini buat semua aja yang baca post saya yang lama2, yang mungkin sangking lama-nya udah banyak sarang laba2-nya. Hehe Jadiii saya emang pernah ga bisa2 move on. Tapi itu selama2nya cuma 5 bulan. itu juga baru pas kuliah kemarin. Tapi buat saya itu udah sejarah dan ampun banget gaenaknya. Kenapa di tiap post mungkin kebaca dalem bgt soalnya saya emang tipe yang kalau sekalinya suka ya emang fokus. Jadinya ya suka banget pas saat itu, jadi kalau galau ya galau banget juga pas saat itu. Hehe Tapi kalau udah berlalu ya udah. :) Dan kalau ditanya milih ditinggalin apa ninggalin emang saya tipe yang milih ga ditinggalin atau ninggalin, bisa awet sampe kakek nenek. Ini mengingat cita2 saya yang belum sempet terwujudkan!! yaitu pacaran sekali dan bisa awet terus sampe nikah :p Kayaknya sampai detik ini saya udah kehitung satu.. dua.. 5 kali pacaran. Tapi yang satu ada yang kayak ga beneran pacaran jadi saya bingung mau bilang 5 apa 4.

Oke fokus ke pertanyaan, kalo terpaksa harus milih saya milih ditinggalin aja. Soalnya saya gak suka menyesal. Kalo ditinggalin kan paling2 ingetnya gini: ya ditinggal jadi bisa apa. Udah biasa..
Ehh tapi pait2 saya mau ada pilihan satu lagi ga ditinggal juga. Saya pilih yang ini aja.. Hehe

Menurut saya masa lalu tempetnya dibelakang, itu bagian yang membentuk kita sekarang tapi masa sekarang jelas lebih penting buat diperjuangkan. Jadi secinta2nya saya sama yang dulu pernah ada insaallah gak akan lebih cinta dari yang sekarang, kecuali ada hal2 yang tidak berkenan. Simple-nya sih saya bakal berusaha ngasih yang terbaik yang saya bisa buat yang ada di hati saya sekarang. Saya ga pengen ngecewain dia dalam bentuk ngelihat hari kemarin lebih bahagia dari hari sekarang. :) Saya emang pernah ga move-on2 tapi saya bisa dikategorikan move on-an dong, trus kenapa jomblo lama bener?? ya mana ada yang mau jomblo lama2. Sekian..