Tuesday, November 4, 2014

Karuhun

Sudah berapa hari ini saya kepengen banget "Keripik Karuhun". Tapi saya bener2 lagi nggak mood banget keluar kamar, apalagi rumah. Nggak mood nyisir rambut, nggak mood bedakan.. Jadilah muka saya kayak gini:
Source: Ashiya_houseofcard

Haha i wish.. 
Hati lagi rapuh banget kayak kerupuk gitu -__- jadi gak asik bgt diajak walking2. :p

Dari kemarin saya mau ke swalayan2 yang kiranya ada ngejual, tapi selalu aja2 ada. Mulai dari saya bete parkir penuh disuruh nyari parkiran lain, mulai dari saya kebeberapa tempat dan gak ada sampai saya akhirnya beli temennya: keripik tempe.
Oke saya pikir perjungan saya terakhir hari ini, balik deh saya ke swalayan xxx yang kemarin parkirnya penuh. Dan setelah muterin ternyata gak ada juga ini keripik, hmmm yaudah saya mikir mungkin gak jodoh. Pas bgt saya mikir gitu eh keripiknya nongol di depan..