Tuesday, October 28, 2014

Move on-an.

Pas ditanya: post2 lo yang dulu2 galau bener nor! Penting banget ya sampe galau gitu trus lo ga move on-an dong ya orangnya? Waduhh.. jadiii.. ini buat semua aja yang baca post saya yang lama2, yang mungkin sangking lama-nya udah banyak sarang laba2-nya. Hehe Jadiii saya emang pernah ga bisa2 move on. Tapi itu selama2nya cuma 5 bulan. itu juga baru pas kuliah kemarin. Tapi buat saya itu udah sejarah dan ampun banget gaenaknya. Kenapa di tiap post mungkin kebaca dalem bgt soalnya saya emang tipe yang kalau sekalinya suka ya emang fokus. Jadinya ya suka banget pas saat itu, jadi kalau galau ya galau banget juga pas saat itu. Hehe Tapi kalau udah berlalu ya udah. :) Dan kalau ditanya milih ditinggalin apa ninggalin emang saya tipe yang milih ga ditinggalin atau ninggalin, bisa awet sampe kakek nenek. Ini mengingat cita2 saya yang belum sempet terwujudkan!! yaitu pacaran sekali dan bisa awet terus sampe nikah :p Kayaknya sampai detik ini saya udah kehitung satu.. dua.. 5 kali pacaran. Tapi yang satu ada yang kayak ga beneran pacaran jadi saya bingung mau bilang 5 apa 4.

Oke fokus ke pertanyaan, kalo terpaksa harus milih saya milih ditinggalin aja. Soalnya saya gak suka menyesal. Kalo ditinggalin kan paling2 ingetnya gini: ya ditinggal jadi bisa apa. Udah biasa..
Ehh tapi pait2 saya mau ada pilihan satu lagi ga ditinggal juga. Saya pilih yang ini aja.. Hehe

Menurut saya masa lalu tempetnya dibelakang, itu bagian yang membentuk kita sekarang tapi masa sekarang jelas lebih penting buat diperjuangkan. Jadi secinta2nya saya sama yang dulu pernah ada insaallah gak akan lebih cinta dari yang sekarang, kecuali ada hal2 yang tidak berkenan. Simple-nya sih saya bakal berusaha ngasih yang terbaik yang saya bisa buat yang ada di hati saya sekarang. Saya ga pengen ngecewain dia dalam bentuk ngelihat hari kemarin lebih bahagia dari hari sekarang. :) Saya emang pernah ga move-on2 tapi saya bisa dikategorikan move on-an dong, trus kenapa jomblo lama bener?? ya mana ada yang mau jomblo lama2. Sekian..