Sunday, November 23, 2014

Desember

Hal-hal yang udah saya lakukan beberapa hari ini, di tengah hati yang males kemana-mana: Yang jelas setelah beberapa bulan lama-nya ga kontrol saya akhirnya kontrol behel. Yang saya tau behel-behel yang tlah berantakan sudah seharusnya di bereskan kembali. Gitu. :D
Selain kontrol behel kemarin, hari ini saya juga udah ngisiin batre jam2 tangan yang udah beberapa lama mati. Akhirnya mereka berdetak kembali sekarang. :)
Dan tentang keinginan saya buat wisuda desember ngomong2 berhasil terwujudkan. Setelah mengalami beberapa halangan dan rintangan. Kenapa saya bilang gitu? Soalnya emang aslinya saya dapet januari. Fix! Saya lumayan lemes pas ngedenger itu kemarin. Soalnya emang udah kepengen cepet2 kelar urusan kampus. Jadi lumayan kecewa juga pas dibilangin nggak bisa lagi ikut desember gara2 habis kuota. Jujur awalnya saya nggak bisa terima, tapi akhirnya yaudah-lah sapa tau januari emang yg terbaik.
Pas keesokan harinya saya mau ngasih kertas bukti tanda terima......, "Ya emang udah beneran nggak bisa nih bu, saya ikut desember?" "Ya nggak bisa, gimana?" " Yaudah bu gapapa."------------------------ "Ya kalo mau coba aja bilang Bu Maya kalo dibolehin yaudah saya bikinin surat nambah kuota".  Dari percakapan terakhir itulah akhirnya saya bisa dapet kuota desember ini. :) Sebenernya saya sempet mikir ini mirip sama kejadian Karuhun kemarin, pas saya udah pasrah eh dapet, pas saya mikir udah nggak bisa eh bisa.

Si pulpen keramat dari jaman konsul sampe skrg , masih tetep tersenyum biarpun udah buluk penampakan-nya

Yang terakhir pesen saya buat kalian yang lagi mendung hati-nya, kayak cuaca bulan ini. Yang lagi bingung " Haruskah ku lari ke hutan atau ke pantai? " tetep semangat ya! Keep smile! Masih ada temen buat kalian ketawa2, atau kalo nggak ada, minimal masih ada minuman manis buat nemenin kalian hari ini. :)

Source: twitter

S m i l e-------
Source: my instagram