Saturday, November 15, 2014

Hidup itu

Hidup itu kayak...... lihat deh tadi panas banget eh tiba2 sekarang mendung banget.
Windi: ya biasa kali nor emang cuacanya, tiap hari gini.

-____-.  Yang diatas sedikit cuplikan percakapan sama sahabat saya. 

Ngomong2 belakangan ini saya lagi seneng sendirian, coklat panas sama lagu itu perfect.
Belakangan ini juga saya nemu ilmu baru kalau hidup itu ternyata tentang menerima. Kayak cuaca yang cerah banget eh terus tiba2 hujan. *ini penting*

Life is all about: accept.
Mungkin termasuk menerima kalau sekarang saya harus jerawatan di hidung sama dagu yang cukup sakit. Eh tapi enggak, buat yang ini saya masih bisa berusaha.

Yang berikut foto2 tadi, pas sahabat2 wisuda. *Saya berharap sih desember ini saya masih kebagian kuota jadi bisa wisuda desember. Amiin

Source: instagram but i forget that name.